17.30
0
SPITEC adalah singkatan dari Sandhy Putra Informatics and Technology, SPITEC adalah sub organisasi yang bergerak dalam bidang IT khususnya web progamming, networking, video editing, progamming, animation, dll.

          Menurut Saya, SPITEC adalah sub organisasi yang dapat melatih / mengasah kemampuan kita dalam bidang IT, dan juga menurut saya bila ikut sub organisasi SPITEC ini akan sangat bermanfaat di setiap mata pelajaran di SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG. Di SPITEC saya ingin lebih mendalamai / mengasah kemampuan saya dalam Bidang IT, contonhnya dalam bidang pemograman. Saya ingin mempelajari pemograman karena menurut saya pemograman itu sangat menarik, jadi saya ingin mempelajari tentang pemograman. Jika saya sudah menguasai bidang pemograman saya akan mengasahnya terus menurus dan berbagi ilmu itu pada teman teman saya.

          Dan bila saya sudah menjadi Anggota SPITEC, saya akan mengusahakan untuk datang setiap ada kumpul SPITEC, dan jika saya jarang kumpul sub organisasi SPITEC saya siap menerima konsekuensinya bila saya melanggar, meskipun Dikeluarkan dari SPITEC sekalipun.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar